Minggu, 08 September 2013

7 Lagu Super Junior yang Easy Listening


annyeonghaseyo~ :D
Di luar sana ada banyak orang yang mencela sebuah makanan walaupun ia belum pernah memakan makanan tersebut dan tidak sedikit juga yang mencela sebuah makanan walaupun ia hanya mencicipinya sedikit sekali.Itulah gambaran dari fenomena kejadian yang sering terjadi di dunia ini .
Ada orang berkata musik yang bagus dapat kita ketahui dari nada awal yang kita dengar dari nada tersebut jika bagus maka lagu itupun bagus .. exactly its wrong! itu seperti kau hanya melihat sesuatu dari covernya saja~ Lagu yang bagus adalah lagu yang memiliki lirik yang mengandung sebuah makna , aransemen musik yang indah, dan vocal sang penyanyi yang pas dan sesuai dengan tema dan ketukan laagu yang ia bawakan so everybody saya hanya ingin meluruskan isu yang telah menyebar , bahwa "lagu super junior /SUJU itu gak easy listening, gak banget gak bermutu ,etc " oleh karena itu 
just hear one of Super Junior's song from this list and check this out ^^

1. Walkin'
Lagunya bergendre Regge, dan menceritakan seseorang yang sedang jalan-jalan. perpaduan suara para member sangat pas ..  Im walkin to the day eh(eh) eh(eh) eh(eh)
2. Hero
Lagunya so sweet banget. menceritakan seorang pria yang ingin dan akan menjadi pahlawan untuk orang yang mencintainya. lagunya berbahasa jepang dan bagian yang paling asik adalah saat reff ,saat nada tinggi dan bagian rap . 
3. SuperMan
Lagu ini menceritakan tentang siapa itu Super Junior. Lagunya keren. Pertama denger cuman bisa bilang "wow" .. perpaduan suaranya mantap. di awali dengan rap eunhyuk dan donghae kemudian disusul dengan suara yesung dan kyuhyun yang sangat merdu .. 
4. Fly
Lagunya ceria banget . Dibawakan oleh 3 pemilik suara emas di SUJU (Yesung,Kyuhyun,Ryeowook). Menceritakan jika kita ingin menjadi idola maka kita harus bekerja keras dan semangat untuk menggapainya. OST acara Superstar-k
5.It has to be u
Lagu ballad yang cocok buat yang galau ini dibawakan Yesung oppa dengan penuh penghayatan
pertama denger lagunya sedih banget  walaupun belum tahu artinya. lagu ini menceritakan tentang seseorang yang kehilangan kekasihnya, yang mencari kekasihnya.Tidak bisa hidup tanpa kekasihnya itu, bahkan jika ia harus sakit, ia tak rela, karena hanya gadis itu lah yang ia cintai.. bahkan jika di kehidupan mendatang, ia akan mencintai gadis itu lagi .karena hanya gadis itu yang dapat membuatnya bahagia.
Next, mungkin akan lebih bagus kalau mereka bisa buat lagu ini versi english atau indonesianya. Ost dari dram korea The Cinderella's step sister
it can't be if it's not you
i can't be without you
being heart like this for days
months even years
evein if im hurt,it's fine
even if my heart hurts, its fine
thats right, it's because i love you
6. No Other
 Lagu ini menceritakan tentang pengakuan seorang pria kepada gadisnya. dia mengaku bahwa gadis itulah satu-satunya yang ia cintai.Hanya gadis itu seorang bahkan jika banyak gadis lain yang bersinar, ia akan tersenyum hanya untuk gadis itu.Ia akan membawa kebahagiaan hanya untuk gadis itu seorang.Gadis itu beruntung karena mempunya lelaki sepertinya, lelaki yang hanya mencintainya. Karena tak ada yang lain seperti dirinya~ Lagunya so sweet banget...
7. Shinning star
lagu ini menceritakan soal kebersamaan, persahabatan, dan kesetiaan.Ungkapan sayang langsung seorang idola kepada penggemar mereka.
Shinning star like a little diamond
makes me love
looking at me with 
the sweet smile thats like a dream to me
whisper to me
we always be together

 Semuanya adalah tentang masalah selera~ kalau gak suka yah gak usah menghina.. and exactly Masih banyak lagi lagu super junior yang enak namun inilah 7 list lagu super junior yang enak menurut saya. (:
Mohon maaf jika ada kesalahan dan menyinggung  hati pembaca.. Semoga dapat bermanfaat ^^~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar